KULIAH UMUM MAGISTER MANAJEMEN: PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI MASSAL DI JAKARTA

Program Pasca Sarjana Magister Manajemen mengadakan kuliah umum dengan tema Peningkatan Kualitas Pelayanan Transportasi Massal di Jakarta, 24/5/14. Hadir sebagai pembicara yaitu Bapak Wimbo Hardjito (Direktur Utama PT Pelni Persero) yang juga merupakan mantan Direktur Komersial PT KAI. Kuliah umum tersebut bertempat di ruang C.203 Kampus Menara Bhakti UMB, dengan moderator Dr. Augustina Kurniasih, ME (Kaprodi MM), dihadiri para peserta mahasiswa Magister Manajemen UMB.

Materi yang disampaikan dalam kuliah umum tersebut mengulas tentang transportasi massal kereta api. Adapun perkembangan PT. Kereta Api Indonesia telah menunjukkan kinerja yang semakin membaik, kualitas produk yang meningkat dengan memperhatikan kenyamanan sarana di dalam kereta api, pelayanan karcis secara online dan ketepatan waktu pemberangkatan.

Selain itu kemampuan petugas untuk memberi informasi secara cepat dan jelas dapat mempengaruhi pelanggan untuk tetap menggunakan jasa transportasi tersebut. Dimana dalam suatu program pemasaran yang baik harus dapat mempengaruhi dan mendorong perilaku konsumen untuk membeli barang atau jasa yang ditawarkan

BERTANYA DI FACEBOOK

Be the first to comment on "KULIAH UMUM MAGISTER MANAJEMEN: PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI MASSAL DI JAKARTA"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*