• Bahasa Indonesia
  • English

Grant Internal

Program Doktor Manajemen 2019-2020

 

No Dosen Judul
1 Achmad Hidayat Sutawijaya Green Supply Chain Management Strategy: Benchmarking University in Indonesia and Malaysia
2 Rina Astini Pengaruh Word of Mouth, Atraksi, dan Nilai terhadap Minat Berkunjung Wisatawan pada Obyek Wisata Desa Trunyan
3 Syafrizal Chan Analisis Pengaruh Produk, Promosi dan Motivasi Konsumen yang dimediasi oleh Peran Keluarga dalam Belanja Kebutuhan Harian pada pasar Tradisional
4 Ahmad Badawy S Pengaruh Intellectual Capital dengan Komponen Human Capital serta Satisfaction terhadap Kinerja Perusahaan di Jakarta
5 Hapzi Consumer Loyalty Analysis On Griya English Fun
6 Achmad Hidayat Sutawijaya Strategi Implementasi dan Pengukuran Supply Chain Managemen di UMKM
7 Arissetyanto Nugroho The Effect of Price Sensitivity, Promotion, and Trust toward Loyalty. A Case Study @Citilink
8 Arissetyanto Nugroho The effect of Gratification Seeking, Idea Shopping, Value Shopping, and Role Play toward Compulsive Buying
9 Hapzi Consumer Trust Model: Analysis of Online Consumer Behavior, Brand Trust, and Service Quality On Online Purchase Interest (Case Study of Hypermart Supe
10 Arissetyanto Nugroho Mobile Payment Financial Technology. @Ovo_id Attributes Exploration
11 Syafrizal Chan Analisis Peran Keluarga dalam Mediasi Keputusan Konsumen Belanja Kebutuhan Harian pada Ritel Modern Minang Mart
12 Arissetyanto Nugroho The Effect of Promotion, Security, and Trust toward Loyalty. A Case Study @GrabID
13 Achmad Hidayat Sutawijaya Life Cycle Assesment (LCA): Study Lingkage Between Environment Supply Chain Management and Sustainability Supply Chain
14 Hapzi Penerapan Iklan Online dan Penyampaian Jasa dalam Meningkatkan Minat Beli Dengan Mempertimbangkan Faktor Kepercayaan Mahasiswa sebagai Pengguna Lazada
15 Rina Astini SOLO TRAVELER MILLENNIALS: IDENTIFIKASI MOTIVASI GENERASI MILENIAL MELAKUKAN SOLO TRAVELING
16 Augustina Kurniasih Determinan Financial Distress Perusahaan Industri pulp dan Kertas Tercatat di Bursa Efek Indonesia
17 Arissetyanto Nugroho THe Influence of Trust, Product Quality, Perceived Price Toward Apple Iphone Satisfaction
18 Hapzi Model Kepercayaan pada E-Commerce: Analisa Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan Elektronik, dan Harga terhadap Minat Pembelian Ulang di Lazada
19 Rina Astini Pengaruh Motivasi, Citra Destinasi dan Destinastion Trust terhadap Keputusan Berkunjung Generasi Millenials ke Museum Nasional Jakarta
20 Syafrizal Chan Analysis of The Sales Strategy of Food and Beverage Traders in Increasing Profits
21 Havidz Aima Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepemimpinan terhadap Turnover Intention Melalui Komitmen Organisasi
22 Havidz Aima Influence of Parent’s Characteristics and Growth Pattern on Entrepreneurial Self-Efficacy and Implication on Entrepreneurial Intention
23 Ahmad Badawy S Pengaruh Intellectual Capital dengan Komponen Human Capital Serta Satisfaction terhadap Kinerja Perusahaan di Jakarta
24 Havidz Aima Pengaruh Kompensasi Dan Kompetensi Terhadap Motivasi Dan Implikasinya Terhadap Kinerja Dosen Tetap (Studi Komperatif : Dosen UMB Dan Univ. Batanghari)
25 Rina Astini Studi Subliminal Perception terhadap Keputusan Pembelian:  Studi Eksperimental pada Iklan The Sariwangi
26 Hapzi Consumer Trust Model: Analysis of Online Consumer Behavior, Brand Trust, and Service Quality On Online Purchase Interest (Case Study of Hypermart Supe
27 Rina Astini Pengaruh Unconscious Goals terhadap Minat Beli Kopi Starbucks dan Kenangan